Senin, 16 April 2012

Messi: Chelsea Lawan Terpenting

Posted by Mayank Sari 12.21, under , | No comments

BARCELONA  — Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menilai fantastis kemenangan 2-1 yang diraih timnya pada laga Liga BBVA melawan Levante, di Ciutat de Valencia, Sabtu (14/4/2012). Menurutnya, itu merupakan bekal bagus untuk timnya melakoni leg pertama semifinal Liga Champions melawan Chelsea, di Stamford Bridge, Rabu (18/4/2012).

Melawan Levante, Barca tertinggal lebih dulu akibat gol Jose Barkero dari titik putih pada menit ke-23. Barcelona membalikkan keadaan berkat gol Messi pada menit ke-64 dan ke-72 (penalti). Ini adalah kemenangan ke-11 Barcelona dalam 11 laga terakhir di Liga BBVA.

"Kami tahu (Ciutat de Valencia) adalah stadion yang sulit ditaklukkan. Levante tampil luar biasa musim ini dan kami berhasil mendapatkan hasil fantastis. Saat musim berada pada tahap seperti sekarang, setiap tim bermain untuk sesuatu yang penting. Pertandingan-pertandingan ini sangat rumit," Kata Messi

"Kami harus terus seperti ini. Sekarang waktunya kami berpikir soal pertandingan melawan Chelsea. Ini adalah pertandingan terpenting. Ini akan lebih sulit dibanding laga melawan Levante," tambahnya.




Sumber : http://bola.kompas.com/read/2012/04/15/22194254/Messi.Chelsea.Lawan.Terpenting

0 komentar:

Posting Komentar