Minggu, 13 Maret 2011

Catatan Q

Posted by Mayank Sari 18.03, under | 1 comment

.●★.●★ Curahan Hati Yang Paling Dalam .●★.●★

Kadang hidup tak semudah yang aku fikirkan… kadang manusia bisa berubah seketika.. kadang kebahagian cepat berganti kesedihan.. kadang cinta itu hilang seketika…

ketika semua indah manusia selalu dihadapkan pada satu kata… jangan pernah tinggalkan ke indahan itu… tapi mengapa ketika kesedihan itu hadir.. manusia dengan seketika berkata… semoga ini cepat berakhir… pada dasarnya tak ada satu pun manusia yang bersedia mendapatkan kesedihan, kesusahan, kesengsaraan, … tapi…. itu selalu hadir di diriku…

aku hanya berharap dan berkali kali memohon semoga kesedihan ini cepat berlalu… ketika aku butuh dimana mereka??? ketika aku takut kehilangan semua memang benar-benar menghilang… ketika aku merasa bodoh semua memang bodoh… ketika aku merasa sendiri dan kini aku memang sendiri…

air mataku telah habis hingga aku pun merasa lelah… lelah dengan semua ini.. merasa sakit terus dan bahkan aku bisa merasa sakit… sakit karena tersakiti.. sakit karena terhina.. sakit karena kelelahan…

aku bertahan.. tapi ntah sampai kapan?? bertahan di atas puing-puing kesabaran yang satu demi satu aku bangun kekuatan oleh diriku sendiri.. tak ada bantuan.. aku bertahan tapi tidak untuk selamanya… aku manusia yang hanya bisa bertahan di atas norma ku.. di atas iman ku… di atas kesanggupan ku… selama ini aku menyerah.. selama ini aku mengalah.. tapi aku diam bukan batu… aku juga manusia yang bisa bisa mengharapkan kebahagian.. kebebasan.. kepercayaan..

aku sakit … tapi aku lemah lagi-lagi hanya air mata.. air mata bodoh yang bisa buat aku lebih lemah lagi… dan lebih mendapat hinaan .. hinaan yang mungkin emang pantas untuk aku dapatkan…selalu hinaan itu yang aku dengar… kau tau itu terlalu sakit.. terlalu hebat aku masih tetap bertahan.. terlalu kuat aku tetap bersabar .. terlalu bodoh aku untuk tetap mengalah… tapi itulah aku… ketika semuanya menjadi satu mungkin aku baru bisa bergerak.. bergerak dari kesedihan ini…. aku cuma butuh satu cintai aku setulus hatimu.. dan jangan hina aku seburuk itu…

tiiiiik… tiiiikkkkk.. uh…. pusing airmata aku benci airmata.. tapi mengapa>??? yang ku benci malah hadir ditiap aku merasa lemah??? mengapa aku merasa selalu begini… aku benci dengan keadaan ini… keadaan yang membuat aku lemah.. keadaan yang membuat aku benci diri aku sendiri….

hahahhhhhaaaa…. kadang aku merasa hidup ini terlalu picik.. picik hanya di nilai dari apa yang telah kita lakukan.. tapi ketika ku sadar bahwa hidup ini adalah perjuangan aku sadar bahwa aku bisa bertahan.. tapi ketika aku telah bertahan… aku bingung mengapa kembali menjadi picik…

menjadi sesuatu yang lemah itu bodoh.. yach sekarang yang aku rasa…. aku selalu tertindas… selalu menjadi salah.. selalu mengalah.. selalu merasa tersakiti. di bodohi..

kesalahan pertama mungkin akan berubah menjadi kebaikan untuk selamanya.. tak selamanya kesalahan itu ada untuk disalahkan.. tapi kadang salah itu hadir untuk dipelajari bukan untuk terus-terusan menjadi salah… mengerti itu slt …

tak ada yang abadi.. lebih tepat menjalani kehidupan… lebih baik dari apa yang aku pikir.. hidup tetap jadi misteri yach.. aku sadar apapun itu aku harus tetap jadi lebih baik.. lebih baik dari hari ini tntunya.. okey.. thank s for everything …. see uuuuuu



1 komentar:

Posting Komentar